Laman

Kamis, 08 November 2012

7 CARA MENAKLUKKAN WANITA PUJAAN (ALA CASANOVA)


Siapa Casanova? Casanova adalah seorang pria yang tidaklah tampan, menurut banyak orang ia tergolong pria yang biasa - biasa saja, bahkan tergolong.. (maaf agak kasar) Dia tergolong JELEK! Tentu saja wajahnya tidak bisa dibandingkan dengan Pria tampan Don Juan sang playboy cap karet.

Namun, ada persamaan diantara keduanya,, mereka sama - sama memiliki wanita yang sangat cantik. Bagaimana bisa begitu? Berikut tips dari si Jelek Casanova untuk menaklukkan wanita :

1. Buatlah wanita merasa spesial. Untuk membuat wanita merasa spesial, tentunya kita (kaum cowok) harus melakukan sesuatu yang spesial juga.

2. Bersikaplah penuh keceriaan, spontan tanpa dibuat-buat, itu akan membuat suasana menjadi cair, dan wanita yang tertutup hatinya akan lebih mudah untuk di buka.

3. Ciptakanlah suasana yang mendorong ke arah kemesraan dan romantisme. Sebisa mungkin hanya berduaan (ingat, yang ke 3 pasti adalah : Setan).

4. Buatlah wanita merasa bahwa anda begitu mengaguminya. Memujinya, merayunya, baik itu dengan rayuan biasa, maupun rayuan gombal lucu, namun janganlah berlebihan. Rayuan yang pas dan baik akan membuatnya tersanjung dan melambung ke awang-awang, yang ujung-ujungnya akan membuat dia secara "sukarela" menyerahkan seluruh hatinya pada anda.

5. Saat anda menghadapi wanita, ingatlah bahwa tujuan anda bukan untuk menaklukkannya, tapi anda ingin membahagiakannya.

6. Pantang menyerah. Casanova terkenal dengan sifatnya yang pantang menyerah sebelum bisa membawa wanita kedalam pelukannya. Hal ini bisa dipahami, karena dengan pantang menyerah, wanita melihat bahwa anda benar-benar serius dengannya, dan membuat dia berpikir bahwa anda menganggap wanita itu spesial hingga begitu ngotot menginginkannya.

7. Hal yang terpenting adalah : lakukan itu semua dari lubuk hati yang terdalam, penuh ketulusan, bukan sekedar tipuan gombal cap kadal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com